Sabtu, 07 Desember 2013

Fenomena Cahaya Matahari Menjadi Tiga

Fenomena Cahaya Matahari Menjadi TigaFenomena Cahaya Matahari Menjadi Tiga | Matahari merupakan salah satu unsur tenaga cahaya terbesar yang ada dimuka bumi ini. Kita telah ketahui bersama bahwa matahari di dunia ini cuman ada satu saja. Namun berbeda pada pagi hari tadi (07-12-2013), cahaya matahari berubah menjadi tiga.

Jepara, adalah tempat kelahiran saya tepatnya di desa Bawu dini hari tadi digegerkan dengan adanya fenomena cahaya matahari yang berubah menjadi tiga cahaya, cahaya yang berada disebelah kanan dan kiri matahari tersebut membuat warga desa kami terperangah melihatnya. Pada kesempatan yang langka itu pun saya mengabadikan dengan kamera ponsel saya, meskipun dengan kamera ponsel yang tidak cukup bagus namun pada waktu itu alat yang saya miliki untuk mengabadikan momen tersebut adalah kamera ponsel tersebut.

Warga yang semula sibuk dengan aktifitasnya dipagi hari itupun meninggalkan pekerjaan untuk menyaksikan fenomena matahari yang langka tersebut. Nah bagi para agan-agan yang belum melihatnya silahkan lihat video yang telah saya upload di bawah ini :


Atau silahkan lihat dari sini : Fenomena Cahaya Matahari Menjadi Tiga

Demikianlah Postingan saya pada kesempatan kali ini tentang Fenomena Cahaya Matahari Menjadi Tiga dan semoga postingan saya pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk agan-agan semuanya. Sekian dan terimakasih

0 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlan yang sopan dan berkomentarlah dengan TIDAK MENCANTUMKAN LINK AKTIF.

Terimakasih atas kunjungan anda semua di Blog Saya ini.